Ampun


Kalau membenci
Aku kalah
Kalau membenci
Aku salah
Maka
Aku diam
Sambil mengingat
Hal-hal baik
Yang pernah ada
Yang dia lakukan
Dulu
Aku padamkan
Api marah
Api geram
Api panas hati
Kugantikan
Dengan sejuk indah
Air kehidupan
Dari sungai-Mu
Yang mengalir terus
Terus
Dan terus
Bersihkan hati
Bersihkan pikir
Gantikan duka
Dengan suka
Hmmm

TUHAN
Aku ampuni
Sungguh
Aku ampuni
Dia yang menyebalkan
Yang sedang galau
Yang sedang lupa
Siapa dirinya
Di hadapan-Mu
Ampuni aku juga
Yang sering lupa
Akan siapa diriku
Di hadapan-Mu
Ampuni kami
Yang lupa
Akan siapa kami
Satu sama lain
Di hadapan-Mu
Kiranya kasih
Sukacita
Dan damai sejahtera
Terus mengalir
Amin
Amin
Amin

(sekedar doa untuk mencegah proses pembusukan karakter)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.