TUHAN, Temani Aku di Perpustakaan


TUHAN…
Hatiku masih belum sembuh
Sedih dan sakit rasanya
Entah kenapa
Bagaimana perkataan jujur seorang teman
Bisa sedemikian menusuk
Membuatku tidak nyaman
Tidak enak hati
Bapa…
Heran aku rasanya
Ini sebenarnya karena apa
Apa salahku ya
Apa salahnya ya
Kok rasanya (masih) mengganjal
Bagaimana ya caranya
Untuk menjelaskannya
Tuhan Yesus…
Bagaimana menurut-Mu
Apa yang harus kulakukan
Sebaiknya bagaimana
Posisiku salahkah
Kalau iya, tolong kasih tahu
Sebab aku tidak mau
Kalau aku jatuh lagi
Roh Kudus…
Tolong aku
Aku tidak bisa sendirian
Aku perlu teman
Engkau teman terbaikku
Tolong aku yang sedang gundah ini
Aku berserah kepada-Mu
Terima kasih, amin

(di perpustakaan, sedang menimba kekuatan dari surga, setelah sempat sedih)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.