Ini Aku


TUHAN
Kupanggil Engkau Bapa
Karena Engkau sendiri yang menyatakan demikian
Aku ikuti saja saran-Mu
Beres, kan!
Bapa, aku sedang lapar
Lapar dan haus akan sesuatu
Seperti kata Anak-Mu, Yesus
Dulu ketika di bukit itu
Yesus, ini aku yang sedang lapar dan haus
Akan kebenaran, itu kata-Mu
Dan Engkau berkata bahwa aku akan dipuaskan
Oleh karena itu aku berbahagia
Itu kata-Mu
Dan aku percaya
Sungguh
Tuhan, ini aku yang sedang lapar dan haus
Terima kasih untuk penghiburan-Mu
Kata-kata-Mu adalah hidup
Itu kata Petrus, murid-Mu
Aku merindukan perkataan-perkataan-Mu
Yang sungguh menghidupkanku
Tuhan, Ini aku yang sedang lapar dan haus
Ajarilah aku berdoa
Mengikuti kerinduan murid-murid-Mu
Karena aku tidak tahu bagaimana seharusnya berdoa itu
Tapi Roh Kudus yang menolongku
Menyampaikan keluhan-keluhan yang tak terucapkan
Itu kata Paulus, rasul-Mu itu
Dan Engkau sudah mengaruniakan Roh Kudus
Itu kata Alkitab
Yang setiap hari kubaca-baca
Sekedar menyambung rindu
Akan kekekalan
Roh Kudus, ini aku
Aku mau sekedar menikmati
Persekutuan dengan-Mu
Itu kosakata Alkitab yang kupinjam
Untuk menggambarkan isi hati
Maaf, TUHAN, kalau membosankan-Mu
Tapi terima kasih
Sudah mendengarkanku
Sekali lagi, ini aku, TUHAN
J

(saat sedang sangat merindukan bersekutu dengan TUHAN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.