Aku Ingin Berubah

Aku menyadari kekuranganku...
Aku menyadari kelemahanku...
Bukannya aku tidak mau berubah...
Bukannya aku tidak mau bertumbuh...
Tapi aku merasa seperti ada yang menghambat...
Aku merasa seperti ada yang menghalangi...
Mungkin tidak ada yang menghambatku...
Mungkin diriku sendirilah yang membatasiku...
Aku ingin berubah...
Tapi berubah menjadi seperti apa...
Berubah menjadi yang bagaimana...
Yang aku tahu hanya ini...
Bahwa aku tidak sendiri di dunia ini...
Bahkan sampai kepada kekekalan nanti...
Ada Dia yang selalu menyertai...
lebih dari sekedar teman...
lebih dari sekedar sahabat...
Dialah segalanya bagiku...
Yesus Tuhan namaNya...
Bantu aku untuk berubah ya...
Terima kasih banyak...
Amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.