Sakitnya Yoyo ^^

Ibu mau ke Israel... Bapak di Bajawa... Yoyo opname di Bethesda... Aku mau jaga malam... jadilah hari-hari ini menjadi tidak seperti biasanya... ada suasana yang berubah... tapi sukacita dan damai sejahtera tetap terpelihara... puji Tuhan... Semua kecapekan dan kepenatan seperti tidak tertulis lagi dalam kamusku... digantikan dengan enjoy... hehe... apa benar begitu? Yah, benar... hari ini aku mangkir dengan izin dari dr Novi untuk menemani Yoyo yang operasi jam 13.00... bersama Yohan dan Dian, aku ke kamar Bakung beramai-ramai... betapa senangnya, betapa asyiknya... ternyata pak direktur pun juga menjenguk Yoyo... sayang sekali aku tidak pandai berbasa-basi sehingga tidak tercipta obrolan yang seru... tapi lumayanlah... aku sudah berusaha untuk menjadi adik yang baik... ^^

Yoyo kelihatan lemes dan pucat karena masih harus puasa... kasihan... ternyata keluhan yang dirasakannya itu sudah sejak dia masih kuliah di Jepang dulu... gak pernah bilang, dasar... yah, itulah Yoyo... puji Tuhan akhirnya Yoyo mau bilang juga sehingga dapat ditangani dengan semestinya... sakit apa sih Yoyo? menurut dr Purwoko yang menangani, Yoyo ada fistula atau fisura perianal... apa itu? Silakan googling sendiri ya... hehe... itu semacam lubang atau saluran yang abnormal yang ada di sekitar anus... kalau buntu namanya sinus... kalau ada tembusannya namanya fistula... kalau fisura itu semacam robekan... kata dr Purwoko lagi, yang diderita Yoyo itu seperti fisura yang sudah lama... terus operasinya tujuannya adalah eksisi dan biopsi... diharapkan ke belakangnya gak kenapa2... gak ada komplikasi... amin...

Sudah ya, karena sudah waktunya untuk mandi dan siap2 PA, aku sudahi dulu cerita kali ini... tetap semangat!!! ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.