Thank God, I Love Bethesda ^^

Aku ingin mengucap syukur kepada Tuhan Yesus, Bapaku yang teramat baik... terima kasih Tuhan, buat sukacita dan rasa enjoy yang Kau beri... entah bagaimana, aku bisa juga merasa enjoy di tempat di mana aku menghabiskan sebagian besar waktuku sekarang, yaitu di IGD Bethesda... aku memang masih mediocre, masih undercompetence dalam fisik diagnostik, terutama dalam hal komunikasi aktif... tapi aku merasa sangat terberkati sampai hari ini... entah bagaimana... entah mengapa... aku merasa sangat tertolong oleh keberadaan teman2 sejawat dan paramedis yang sangat2 berkompeten... mereka tidak merendahkanku atau membuatku kecil hati... sebaliknya, mereka menyemangatiku dengan cara mereka masing2... meskipun aku masih belum menentukan hendak ke mana aku selanjutnya (dalam hal karier dan pelayanan), aku merasa tenang dan damai sejahtera saat ini... tidak ada lagi kebimbangan dan keraguan yang menggerogoti sumsum tulangku sehingga aku nggak lagi merasa kuatir... thank God, You Are so good... aku tahu, tulisan ini agak sedikit acak adut... jadi, maafkan aku ya, karena aku tidak bisa sistematis dalam merangkai kata-kata... aku hanya sedang ingin berbagi syukur dan sukacita saja... after all, I just wanna say thank you... I love Bethesda... ^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.