Dokter Mimi ^^

Kenalkan, namaku dokter Mimi... dengan cukup bangga dan percaya diri, sekarang aku menambahkan gelar dokter di depan nama panggilanku... bukan dokter Yohana, bukan... melainkan dokter Mimi... itulah nama yang lebih dikenal dan lebih melekat pada diriku... gelar dokter yang tadinya terasa begitu membebani dan memberatkan hati, lama kelamaan kini mulai terasa pas dan enak kusandang... nama Mimi yang melekat sejak lahir pun semakin terasa indah terdengar... thank God, You Are so good!!! Dokter Mimi akan menjadi seorang dokter yang dapat Kau banggakan... sedikit demi sedikit akan menambah pengalaman dan wawasan sehingga tidak lagi menjadi dokter yang membahayakan orang lain... ^^

Apa yang ingin kubagikan di sini saat ini? Entahlah... yang jelas, aku jujur merasa semakin enjoy saja berada di tempatku sekarang ini... meskipun masih belum advance dan mandiri, aku merasa sangat tenang dan nyaman... aku tidak lagi merasa gamang, bingung, kalut, kuatir, dll... sebaliknya, aku merasa lebih percaya diri dan lebih stabil... ini semua pasti karena doa2 dari Tuhan dan orang2 yang mengasihiku yang selalu setia mendoakanku supaya aku makin enjoy dan bisa menemukan jati diriku yang sebenarnya... tidak lupa, setiap saat aku selalu meminta supaya Tuhan menunjukkan minat sejatiku sehingga aku tidak sembarangan melangkah lagi... aku percaya, pasti Tuhan menuntunku untuk bisa mencapai tujuan hidupku yang sejati... amin...

Aku akan terus berserah kepada Tuhan dan berusaha sekuat yang aku bisa untuk membuat nama dokter Mimi menjadi nama yang selalu indah dikenang... kiranya dokter Mimi dapat membuat orang lain mengenal Tuhan Yesus dan memuliakan namaNya selalu... doakan ya, dokter Mimi akan berusaha... ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.