Rabu, 30 April 2008

Akhirnya...

Akhirnya... aku baru saja membetulkan pengaturan waktu ini blog supaya nggak ngaco lagi... sekarang nggak perlu lagi aku bilang kapan aku nulis tiap blog karena waktunya dah bener dan sesuai dengan yang sebenarnya... iki piye to kalimate, pengulangan yang tidak perlu, mubazir kata... hehe, jadi inget pelajaran bahasa Indonesia waktu SMA dulu... salah satu mata pelajaran favoritku karena aku merasa sangat enjoy dan senang setiap kali mendengarkan guru2 menerangkan dan bercerita... Sayang seribu sayang, dulu aku kurang banyak membaca karya sastra sehingga wawasanku cukup sempit... beda dengan sekarang, aku lumayan banyak baca2 novel kalo pas lagi ada banyak waktu luang... yah, seperti sekarang ini... besok2 kalo sudah koas kan waktu yang ada nggak sebebas dan seluang sekarang, jadi aku mau menikmati waktu2 yang ada ini dengan sebaik-baiknya...

Akhirnya... paket posnya si Yoyo datang lagi sebanyak sepuluh kerdus... berat2 oi isinya... isinya kebanyakan buku2 pelajaran, kaset2 bekas, sama novel2 bahasa Inggris yang dibeli Yoyo di Jepang lewat amazon dot com... Hmmm, lumayan, buat persediaan bacaan.... tapi kapan ya mbacanya? Liburanku tinggal sebentar sementara novelnya ada banyak... tebel2 pula... duh, gimana nih? Apa harus menunggu besok waktu liburan koas? Mana liburan koas cuma enam minggu nih... duh... give me a time supaya aku punya cukup waktu untuk melakukan hal2 yang kusukai, Tuhan, please... tentu aja aku juga harus melakukan hal2 benar dan yang sudah seharusnya kulakukan... lagi2 mubazir kata... hehe...

Akhirnya... hari terakhir di bulan April telah tiba... besok sudah memasuki bulan Mei... nggak terasa ya waktu berjalan begitu cepatnya... sudah empat bulan terlewati di tahun 2008 ini... tahun di mana hidupku dimulai dengan sesuatu yang baru, yang benar, yang mulia, yang suci, yang adil, dan yang sedap didengar... dan aku harus memikirkan semuanya itu supaya hidupku semakin bermakna dan aku nggak sesat arah lagi... Hmmm... tahun ini usiaku bakalan genap 24 tahun nih... terus kenapa? Yah, aku perlu mengevaluasi apa2 aja yang sudah aku lewati dan sudah aku pelajari selama ini... tapi gimana ya caranya? Ada ide? Hmmm lagi...

Tidak ada komentar: