Sabtu, 26 April 2008

Perjalanan Hari Ini

Hari ini aku sama Yoyo jalan2 jauh naik Komodo sampai ke daerah Dlingo... napak tilas tempat kemah waktu SMA dulu di Munthuk... daerahnya berhutan-hutan, mendaki gunung lewati lembah... jadi seperti ninja Hattori aja ya... hehe... atau mungkin malah seperti Naruto dkk yang sukanya melintasi hutan kalo lagi pergi menunaikan ibadah misi... hehe... emangnya naik haji? Lho kok jadi ngelantur kayak gini ya? Sebenernya tujuan pergi hari ini pertama-tama itu ke gereja untuk nyari lihat lagu2 buat besok kebaktian jam setengah tujuh karena aku sama ibu ada jadwal ngiringi... ternyata eh ternyata, lagu yang disiapkan oleh pak pendeta (Pak Sundoyo) cuma lima ekor ... eh, lima buah... eh, lima apa ya, tepatnya? Lima nomor... padahal seharusnya ada tujuh!!! Duh, alamat ngiringi solo pas lagu pembukaan nih, mana takut ketinggian atau kerendahan nada dasarnya... huhu... waktu lagi asyik nyatet2 lagu, ada bapak2 yang menyanyikan lagu "Si Boncel Anak Tetangga"... eh, ternyata ada to lagunya... lagu anak2 tahun sembilan puluhan... kukira cuma lagu iseng ciptaanku sendiri... hehe...

Tidak ada komentar: