Kamis, 17 April 2008

Menjelang Koas Nih...

Huaaahhhhmmmm... sudah memasuki bulan April nih, tepatnya tanggal 17 April, hari Kamis... masih dalam rangka menunggu pengumuman jadwal koas besok Senin... o iya, aku dah lulus remedi OSCEnya lho... selamat, selamat... hehe... Sekarang aku lagi di rumah, baca2 buku EKG yang ada lucu2nya sambil nonton TV, jadinya bacanya agak tersendat-sendat... Yah, gak pa pa deh... daripada bengong atau molor... Aku akhir2 ini agak banyakan tidur nih, jadinya berat badan juga agak naik dikit... Iya, cuma dikit... tapi dikit dikit kan lama2 menjadi bukit, maka dari itu... aku kudu mencari-cari kegiatan yang menyenangkan untuk menghindari kebanyakan tidur...

Sepulangnya Yoyo ke rumah, aku jadi sering jalan2 naik mobil keliling2 kota atau ke luar kota sekalian... bener2 boros bensin, padahal negara ini lagi sedikit mengalami krisis energi... hehe, maaf, teman2 sebangsa dan setanah air... Yoyo pulang bawa oleh2 berupa novel berbahasa Inggris yaitu Shogun dan Marley & Me... seru deh, kapan2 aku ceritain.... yah kalo inget n kalo sempet... hehe... enaknya kalo Yoyo di rumah adalah ada yang bisa jadi sopir gratis ke mana2, ke kampus, ke gereja, ke tempat simbah, dan jalan2 nggak tentu arah... nggak tahu sampai kapan Yoyo nganggurnya... mumpung masih pada nganggur, aku manfaatin waktu yang ada untuk santai2 di rumah dan di jalan... hehe lagi...

Karena lebih sering di rumah dan nggak ada kerjaan, aku jadi sedikit banyak ngikutin cerita2 di TV terutama yang di Global TV seperti ultraman nexus, gransazers, one piece, sama kadang2 naruto... yang paling aku ikutin ya yang one piece, sekalian koleksi lagi komiknya... sekarang koleksi komik yang lagi ditekunin adalah one piece, naruto, conan, sama chin mi... mau sampai kapan ya? Yah, samapi semampunya... nggak akan dijual dan nggak akan lagi sembarangan dipinjem-pinjemkan karena belinya mahal... kertas mahal...

Tidak ada komentar: