Senin, 28 April 2008

Obrolan Hari Senin

Selamat malam dunia... gairahku tuk berpesta... tunggu aku di sana... dst... lagu yang dipopulerkan oleh Jikustik ini menjadi salah satu lagu favoritku saat ini... lucu banget iramanya, video klipnya juga keren... apalagi setelah tahu pembuatannya di kampus ISI Jogja... wah, makin cinta lagi nih sama Jogja... hidup Jogja!!! Jadi sebel kalo inget iklan salah satu merek rokok yang membanding-bandingkan antara Jogja dengan Bali di mana menurut si iklan itu, Bali lebih berasa... berasa lebih daripada Jogja...

Hehe... pembukaan yang lumayan beda kan...? Habis lama2 bosen juga kalo ceritanya ngalor ngidul cuma gitu2 aja... yah, dikasih variasi dikit lah... Hari ini hari Senin tanggal 28 April 2008... aku di rumah aja, merenungi nasib yang telah membawaku sampai sejauh ini mengarungi hidup... nggak terasa, dua minggu lagi aku dah mau koas... brrr, kayak gimana ya besok? Mampukah aku, seorang Mimi yang nggak terbiasa kerja keras dan terlalu dimanja oleh orang tuanya ini berjibaku dalam kehidupan koas yang terkenal kejam dan keras? Duilee... sampai sebegitunya bahasa yang aku pakai, sok puitis dan romantis, ya gak sih? Padahal aku ini orangnya paling jaim sedunia, paling nggak ekspresif, dan paling suka menyembunyikan perasaan yang sebenarnya... Hehe...

Aku lagi nggak punya rencana apa2 sekarang, lagi pingin ngalir aja, flowing in the go kalo temanku Marlin Imut bilang... Hmmm, Marlin... dah lama nggak smsan sama dia, lagi sibuk kerja di Kupang tuh anak... hebat ya... padahal kami sama2 lahir di tahun 1984, tapi Marlin jauh lebih dewasa daripada aku... berasa lebih, lebih berasa, mungkin itu istilahnya ya... hmmm...

Karena aku sekarang nambah berat lagi 2 kg, maka aku bertekad untuk membatasi pola makanku... kurangi konsumsi yang manis2 dan perbanyak aktivitas selain tidur2an aja... supaya bisa pake baju kesayangan dan lebih gampang nyari baju dengan ukuran yang ada di toko2 baju... kudu beli rok yang banyak nih, karena sepertinya peraturan koasnya belum ada perubahan... duh, kenapa sih harus pake rok? Kan ribet dan nggak praktis banget... Tuhan, ubahlah peraturan yang ada supaya aku bisa pake celana panjang kain aja... hehe...

Tidak ada komentar: