For The Gath...

Ternyata aku tidak salah...
kupikir ada yang salah denganku...
ternyata bukan aku yang salah...
ternyata memang orang itu tidak di tempat yang sama denganku...
masih jauh di seberang sana rupanya...
pantas saja setiap ucapanku tidak disetujuinya...
padahal aku berbicara benar sesuai dengan yang kuketahui dan kupercaya...
ternyata memang aku tidak salah...
hanya orang itu yang belum mengerti...
karena dia masih di seberang sana...
tapi bukan kebetulan kami ketemu di dunia maya...
semua karena rencanaNya yang ajaib...
aku pikir dia juga sudah termasuk anakNya...
ternyata belum...
aku terselamatkan dari pikiran yang menghakimiku...
terima kasih Roh Kudus...
terima kasih buat karunia membedakan ini...
terima kasih buat keberanian yang Kau beri...
sehingga aku bisa menuliskan apa pun yang harus kutuliskan...
semuanya demi kemuliaanMu, Bapa di surga...
terima kasih banyak...
I love You...
Haleluya...
Amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.