Sabtu, 31 Januari 2009

Minggu Ini dan Minggu Depan

Hari ini hari terakhir aku menjalani stase THT... hari terakhir pula di bulan Januari 2009... cepat ya waktu berlalu... tadi pagi jam 10.00 WIB, aku dan temanku Dewang menjalani ujian lisan THT bersama Dr. dr. RM. Tedjo Oedono, SpTHT (K) dengan hasil yang acak adul... aku yang kurang banget belajarnya, karena lagi2 ketiduran, terpaksa plonga plongo aja waktu nggak bisa njawab banyak pertanyaan dasar yang sederhana... Dewang juga begitu, meskipun dia lebih banyak menjawab... Walhasil, kami dikasih PR untuk dikumpulkan minggu depan... Terima kasih banyak, dok... Hehe...

Hari ini aku nggak ke gereja karena nggak siap... belum mandi, belum berdoa... mungkin minggu depan aja kencan bersama Tuhan di gerejanya... minggu depan aku sudah masuk stase IKM... gak tahu bakalan gimana... apakah aku mau jadi chief? Mmmm... entahlah... aku mau berdoa dulu untuk itu supaya aku mendapatkan kemantapan hati... IKM yang cuma dua minggu ini sepertinya bakalan sibuk banget... tapi sepertinya juga bakalan menyenangkan karena bakalan bisa jalan2... hehe...

Overall, hidup ini indah dan semakin indah saja kelihatannya... Lembah kekelaman berubah menjadi lembah pujian... dan hari depan yang penuh harapan semakin dekat saja kusongsong... hehe...

Tidak ada komentar: