No Title--about prayer

Akan kucoba menuliskan sesuatu di sini... ya, di sini... Setelah sekian lama aku tidak memuji dan menyembah Tuhan secara pribadi, rasanya sulit untuk sekedar masuk dan menikmati hadiratNya.... menyelami isi hatiNya... Seakan ada semacam selubung yang memisahkan aku denganNya... Maka aku akui dosaku yang sering kulakukan tanpa rasa bersalah itu... Karena aku ingin merasakan kembali kasih mesraNya itu...

Oh Bapaku yang baik.... maukah Engkau menerimaku kembali? Masih maukah Engkau menyambutku untuk yang kesekian kalinya setelah aku meninggalkanMu sedemikian rupa?

Kutorehkan isi hatiku di sini karena aku sungguh merindukanNya, kekasih jiwaku, Sahabat sejatiku... Bilakah aku merasakan hadirMu kembali?

Bapaku... oh Bapaku...

After a few moment...

Akhirnya jiwaku tenang dan aku dapat berdoa kembali... AKu kembali merasakan imanku bertumbuh dan kuyakini TUHAN mendengar doa syafaat yang kunaikkan bagi jiwa-jiwa yang terhilang... Lebih dari rasa puas, yang kurasakan saat aku kembali memenuhi panggilan kudusNya dalam hidupku...

Terima kasih, Bapa, Engkau sungguh dahsyat... Haleluya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.