Kamis, 20 Mei 2010

Aku Bingung... ^^

Aku bingung lagi nih... apa ya yang harus kutulis di sini... ide2 kreatif sepertinya bersembunyi dari pikiranku... salahku sendiri juga sih... siapa yang suruh aku kebanyakan tidur... tidur karena malas... doh, Tuhan... ampuni aku untuk kemalasanku yang kronis ini... entah sudah berapa kali aku minta ampun... tapi kemudian kembali lagi melakukan kesalahan yang sama... semoga Tuhan tidak bosan ya... hu hu hu... kalau mas Cahyo lagi pingin dapat ide2 kreatif untuk menciptakan alat2 praktis yang bisa dipakai banyak orang, maka aku lagi pingin dapat ide2 kreatif untuk kutuliskan di sini... jauh ya... yang satu bakalan keliatan banget gunanya, yang lain gak tahu bakalan berguna apa enggak... tapi aku nggak boleh berkecil hati... nggak boleh bermuram durja... apalagi menjadi durjana... hehe... biarlah tulisan nggak jelas ujung pangkalnya ini bisa memancing ide2 kreatif untuk keluar di kepalaku, di otakku yang segede bakpao ini... ^^

Hari ini aku pingin banget wajib lapor sama The Big Boss, Sang Komandan, Tuanku yang Tercinta, Raja yang Mulia, Tuhan Yesus Kristus... aku pingin wajib lapor selama minimal satu jam, entah apa yang aku laporkan nantinya... aku pingin mendekat kembali padaNya karena aku merasa sudah menjauh tanpa kentara dariNya... padahal aku tahu kalau Dia itu jauh lebih rindu untuk mendekat padaku... wew... Tuhan, Tuhan... aku rindu padaMu... ampuni aku kalau aku sering sekali menomor sekiankan Engkau... seharusnya aku datang sejak dulu, sejak kemarin, sejak tadi... seharusnya aku lebih tanggap lagi akan undanganMu... oh ampuni aku, Tuhan...

Inilah akibatnya kalau aku menjauh dari sumber ide dan inspirasiku yang tercinta... aku jadi kekurangan bahan untuk kutuliskan... hidup jadi kurang hidup... maka dari itu, ayo semangat!!! Bertobat!!! Iya, iya... stop menyesali diri... itu nggak menyumbangkan apa2 yang membangun... yuk, Mimi, kita mencari lagi wajah Tuhan...

Yuuuk... mareee... ^^

Tidak ada komentar: