Rabu, 26 Mei 2010

Once Upon A Time in JW Marriot Surabaya ^^

Di JW Marriot Surabaya nih... dingin... pegel... ngantuk dikit tapi masih pingin melek... masih pingin berbagi di sini... hehe... boleh kan? Boleh donk... ^^ Apa ya yang mau kubagikan? Mmmm... selamat pagi dini hari, ya!!! Aku nulis ini jam setengah satu lebih dikit di kamar hotel nomor 805... ditemani melek oleh my big brother yang nggak lagi big, lebih gedean aku sekarang T.T, hu hu... bapak sama ibu sudah pada tidur karena saking capeknya... maklum, perjalanan dari Jogja ke Surabaya ini terhambat oleh delay pesawat Batavia Air sampai 4 jam... sungguh melelahkan menunggu itu... tapi aku kok gak merasa lelah ya? Hehe... ya mungkin karena aku nggak atau belum merasakan suka dukanya kerja... tunggu tanggal mainnya besok Juni... hui hui... ^^ Tapi yang jelas, Tuhan Yesus telah memberikanku berkat2 yang luar biasa sampai detik ini... aku sangat terberkati oleh orang2 yang mengasihiku ini... bener2 luar biasa... terima kasih, Tuhan... ^^

Hehe, nggak terkonsep dengan baik ya tulisanku ini... gpp deh... aku lagi pingin menulis lepas dan bebas tanpa ada tendensi apa2... selama seminggu di Surabaya ini aku mau menghabiskan waktu dengan hal2 yang berguna... apa saja itu? Here they are...
  1. baca2 buku yang kupinjam dari perpustakaan Narwastu, mantab... aku pinjam 2 buku... yaitu buku dengan judul Career vs Calling sama something about supernatural communication... hehe... aku pikir dua buku itu cukup untuk membunuh waktu dan membuatku tetap terjaga, stay alert, dalam pencarian akan makna hidup dan panggilan hidup yang dari Tuhan...
  2. melakukan kembali program diet yang ketat... berat badanku sudah mencapai 68 kg nih... rekor MURI!!! Wew... sudah dalam siaga 4!!! aku gak boleh berleha-leha membiarkan makanan berkalori tinggi masuk dalam tubuhku sedemikian rupa... ingat, calori in harus dikurangi... calori out harus ditambah... yosh!!!
  3. membaca alkitab, merenungkannya, menulis-nulis di buku Kiky yang khusus aku bawa untuk mendekatkan kembali diriku pada Tuhan Yesus... kasihan Tuhan Yesus, sekian lama aku menduakanNya dan tidak lagi memiliki waktu yang berkualitas... eh, yang kasihan itu aku ding ya... ^^
  4. kembali ke poin 1... ^^
Apa lagi ya? Mmm... mungkin segini dulu ya untuk kali ini di sini... biar nggak mubazir kata... setuju??? Hehe... ^^

God, You Are so good to me... thank you very much... I love You!!! ^^

2 komentar:

capasitor mengatakan...

slamat menikmati liburannya....sebelum memulai bekerja

mimi imut mengatakan...

ia ia... hui hui...