Janji Ketemu

Aku ada janji ketemu dengan Someone special hari ini jam 2 siang... entah kenapa aku pingin banget ketemu... sebenarnya sudah berkali-kali Dia ngajak aku ketemu pagi dini hari... tapi aku nggak nggagas... aku lebih memilih tidur dan bangun siang2... rasanya rugi banget deh... sepertinya ada banyak waktu yang terbuang sia2... aku mau menebusnya hari ini, sebentar lagi... semoga Someone specialku itu mau mengerti... iya, iya... Dia pasti mengerti... cuma akunya sendiri yang ndableg banget... aku yang sering sekali nggak bisa mengerti apa mauNya... aku yang egois, maunya dimengerti terus... maafkan aku, Sob... jangan tinggalkan aku, ya... I still need You... more and more... thank you... ^^

Sudah jam 2 nih...

I must go...

So, see you later ya... ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.