Selamat Pagi Bapa... ^^

Selamat pagi, Bapa...

Terima kasih, puji Tuhan, puji namaMu, haleluya... akhirnya aku bangun juga pagi dini hari ini untuk sekedar duduk diam menikmati hadiratMu, menikmati kebersamaan denganMu... sekali lagi oh haleluya!!! Fokusku ada padaMu, Bapa, pada pribadiMu dan isi hatiMu yang kudus dan mulia... Sungguh merupakan anugerahMu bahwa aku bisa hidup saat ini, mengenalMu Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamatku... haleluya!!!

Bapa, aku mau jadi saksiMu yang efektif di manapun aku berada, dengan siapapun itu... Aku mau belajar memperkatakan kebenaranMu tanpa tedeng aling2... Aku mau bersikap lebih ramah lagi dengan orang lain yang baru kukenal... sedikit demi sedikit pasti lama2 menjadi bukit... bukan hal yang mustahil, Bapa... ya, aku mau berubah... ini komitmenku... aku buang sifat malas dan menggantikannya dengan antusiasme yang tinggi terhadap hal2 yang Engkau taruh di hadapanku untuk kuhandle...

Ini aku, Bapa.... aku siap untuk menyambutMu dengan segenap hati dan jiwa, semangat dan raga, hari ini... aku percaya hari ini akan menjadi lebih baik dan luar biasa daripada hari kemarin... Aku mau belajar optimis dan menumbuhkembangkan iman yang positif di dalamMu, Bapa... Once again, here I am Lord... take me and use me, Lord Jesus...

Berkati aku hari ini, Bapa, supaya aku pun bisa memberkati dan menjadi berkat bagi orang lain... sesuai dengan arti namaku... Yohana Mimi... anugerah yang terindah... Oh haleluya!!! Amin!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.