Sejenak Di Tengah Pertempuran Kecilku...

Pusingnya kepalaku... doh... kenapa? Ada deh... hari ini aku merasa inferiority syndrom menyerangku tanpa ampun... aku kurang siap menghadapinya sehingga sepertinya dia telah berhasil memukulku dengan telak tepat di kepala sehingga pusinglah sudah kepalaku... setelah pusing, dia pun memanggil bala bantuannya yang kemudian main keroyok... ada rasa minder, sombong, keras hati, keangkuhan, dkk... doh, sakitnya... aku meninggalkan perisai imanku entah di mana... ketopong keselamatanku pun sepertinya penyok2... baju perangku compang camping... terasa berat setelah sekian lama nggak aku pakai... terasa kaku dan kikuk... doh...

Aku perlu berlindung sejenak... melarikan diri dari medan pertempuran kecil ini... aku perlu minum air sejuk sungai kehidupan... makan roti kehidupan... minum anggur sukacita... dan membiarkan Dia mengobati luka2ku dan memberiku penguatan... aku membutuhkan semua itu... ya, benar... aku membutuhkanNya... aku perlu mendengarkan suaraNya lebih lagi... bersekutu denganNya... sebelum aku menceburkan diri lagi ke kancah peperangan... aku percaya pasti akan ada bedanya... setidaknya aku tidak akan jadi bulan2an mereka lagi... yeah...


Komentar

Unknown mengatakan…
kalau sedang seperti itu kayaknya lebih tepat menghibur dan memperkuat diri dengan main piano sambil bernyanyi2 pujian dan penyembahan.... sapa tahu akan muncul nyanyian baru... seperti daud main kecapi.....
Yohana Mimi mengatakan…
iya ya... sampai lupa kalo ada kibor nganggur... hi hi...

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.