Sabtu, 02 Februari 2008

Kenapa nggak boleh Pake Celana Jeans sih???

akhirnya, bapak sudah pulang... horeee... plok plok plok... sayang, Lik Sar belum balik lagi ke sini... huuu... tadi siang sudah dapet jadwal kegiatan prosus yang cuma seminggu tapi cukup efektif... sayang, tadi bolos kuliah gara2 males nunggu lama... selain itu aku pake celana jeans sementara peraturan yang baru mengatakan bahwa tidak boleh pake celana jeans saat kuliah... ya sudah deh, pulang wae... semoga nggak kehilangan terlalu banyak... hehe... kenapa sih nggak boleh pake celana jeans? Kan nggak belel2 amat, cukup rapi dan praktis... huuh... berarti besok minggu kudu beli celana baru yang super baggy soalnya takutnya yang lama nggak muat banget... hihi... nambah berat tapi cukup stabil kok, nggak naik turun terlalu drastis, cuma kurang olah raga aja... Ya sudah deh, besok tak nyapu2 sama ngepel2nya, itung2 untuk nambah kegiatan olah raga yang nggak terlalu capek atau berat... Yosh!!! Semangat!!!

Tidak ada komentar: