Rabu, 27 Februari 2008

Hari yang dingin, jadi males mandi... hehe...

Beberapa hari terakhir ini cuaca di kota Jogja didominasi oleh mendung dan hujan... dingin enak rasanya... aku nggak pergi ke mana2 karena males apalagi kalo sampai kehujanan.... mending di rumah aja... bisa ngapa2in... bisa belajar, chatting (lagi2...), main piano, main sama empuk getuk, nggangguin Lik Sar... aktivitasku mulai normal sejak aku keluar dari Puri Nirmala... semua karena kuasa dan kasih Tuhan yang ditunjukkan lewat banyak hal... bisa lewat perhatian dan kasih orang tuaku, khususya ibu yang setia banget njagain aku... lewat terapi yang diberikan oleh Pak Mahar melalui obat2an juga telah menjagaku sedemikian rupa sehingga aku nggak jatuh dalam jurang depresi ataupun melambung terlalu tinggi dalam manik akut... Rasanya santai banget sekarang, mungkin karena belum menghadapi masalah yang teramat berat... Plus lagi mendapat teman2 baru dan tetap berhubungan baik dengan teman2 lama...

Hari ini mau kuisi dengan belajar macam2 penyakit yang menular maupun tidak menular... mungkin baru baca2, agak kesulitan kalo harus ngapalin satu demi satu... Yah, sambil chatting kan jadi lebih enak, gak bosen... kalo capek ya istirahat, atau latihan piano biar tambah lanyah mainnya...

Thank God, You Are so good to me... hehe...

4 komentar:

yoyoimut mengatakan...

piano mas idik

mimi imut mengatakan...

mas idik dudu piano... electone...

yoyoimut mengatakan...

mas idik idik kitik kitik

mimi imut mengatakan...

wooo...