Selasa, 19 Februari 2008

Mimi versus Yohana

Akhirnya aku dah les piano lagi... senengnya... hehe... ternyata Mimi lebih terkenal daripada Yohana.... Bu Eritha ternyata tahu yang namanya Mimi, tapi nggak tahu yang namanya Yohana itu siapa... hehe... Bu Eritha itu adalah guru pianoku yang sekarang... cara ngajarnya keren banget, bahan yang susah jadi kelihatan mudah kalo diajari sama Bu Eritha... salut deh...

6 komentar:

yoyoimut mengatakan...

bu eritha ki sapa

mimi imut mengatakan...

guru les piano sing saiki...

yoyoimut mengatakan...

kok ora kenal

mimi imut mengatakan...

lha durung kenalan...

yoyoimut mengatakan...

sing endi sih?

mimi imut mengatakan...

ya sesuk nek mulih, kenalan...