Senin, 25 Februari 2008

I Love Monday...

Hari Senin yang menyenangkan... gak ada kegiatan di kampus... jadi bisa santai2 sejenak di rumah... sambil belajar, baca2, sambil ngenet n chatting... bagiku, chatting lebih dari sekedar hobby, labih menyerupai panggilan kudus... hehe... maksudnya, setiap kali chatting, aku berusaha untuk bersikap jujur dan otentik, gak berpura-pura atau munafik... aku mau jadi teman ngobrol yang baik dan berusaha menjadi jawaban bagi siapa saja yang mempunyai pertanyaan, pergumulan, ataupun permasalahan... Yah, sekalian mengasah EQ ku yang relatif rendah dalam pergaulan sehari-hari... Di luar chatting, aku berusaha memaksimalkan SMS an dengan temen2, baik yang lama maupun yang baru, yang deket maupun yang jauh... pinjam istilahnya Stephen Covey lagi, aku sedang berusaha memperbesar simpanan rekening emosi... aku sedang belajar membangun kembali hubungan, hubungan baru maupun hubungan lama yang telah renggang ataupun rusak... ketoke emang kekuatanku itu ada pada komunikasi tertulis... soale kalo ngobrol langsung secara verbal, aku lebih banyak diem dan mendengarkan orang lain... jadi kesannya aku itu pendiam dan pemalu (emang sih... hehe). Tapi aku mau belajar kok untuk bisa mengutarakan isi hati dan pikiranku dgn jelas, mantap, dan tanpa ditutup-tutupi...

Sekarang aku lagi baca the 8th habitnya Stephen Covey... lagi belajar tentang visi, disiplin, gairah, n nurani... pokoke mak nyuss kalo Pak Bondan bilang... target minggu ini adalah menyelesaikan baca buku itu sambil belajar buat OSCE compre, hehe... God bless me abundantly please... amen...

Tidak ada komentar: