Kamis Mendung Dingin, about GVA

Hari Kamis yang masih dingin... hari ini ada acara di kampus jam setengah satu, yaitu latihan pemeriksaan Leopold sama Baby delivery... Yang leopold dulu dah pernah waktu semester 8, tinggal penyegaran ingatan kembali... yang belum adalah yang baby delivery... teorinya sih dah tahu, tinggal nanti praktek latihannya gimana... Nanti mau dapat check list baru yang sudah di upgrade... Mandinya nanti jam sepuluh, soale masih dingin je... nanti ndak kram... hehe... Sambil menunggu jam sepuluh, aku isi dengan baca2 buku sama ngenet... aku juga lagi chatting sama Yoyo...

Hasil obrolan kemarin sama BIP perlu aku tegaskan kembali bahwa aku nggak bisa kalo harus aktif kembali di GVA, mungkin BIP mikirnya gitu... nanti mau aku klarifikasi atau konfirmasi, check & ricek... soale aku lebih memprioritaskan kehidupan studiku nantinya... GVA cuma untuk selingan ringan aja kalo lagi bosen atau capek... utk masalah jadi fasilitator GVA sama Sawokembar, aku pending dulu soale juga masih dalam masa ujian dan aku kudu konsentrasi penuh kalo pingin berhasil dalam ujian... lagian aku dah lama gak main sama temen2 Sawokembar khususnya yang pegang kebaktian Sabtu sore... mungkin besok atau besoknya lagi aku akan datang ke Sabtu sore sekedar utk liat perkembangnnya gimana... Fasilitas nya sih dah semakin maju, tapi gimana dengan kualitas pujian dan penyembahannya... Hmmm... God, bless me please and show me Your way... amen...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.