Jumat, 22 Februari 2008

Rekonsiliasi Hari Ini... Dahsyat!!!

Hari ini aku senang sekali... habis chatting sama Bang Irpan a.k.a. BIP... sekali lagi hubungan persaudaraan kami diperbaiki kembali... kami sama2 minta maaf atas kekurangan dan kesalahan kami di masa lalu... jadinya sekarang kami sudah melakukan rekonsiliasi yang paling penting di atas semuanya... nggak ada lagi basa basi yang nggak perlu atau pake topeng apa pun... rasanya enak, lega, dan plong di dalam hati karena sudah memaafkan dan minta maaf sama BIP... kayak gini to hidup dalam kasih dan damainya Tuhan... kok nggak dari dulu ya, Han... hehe... so thank you for this wonderful day, Father...
Waktu chatting yang bermakna banget, sempet ngobrolin hal2 penting yang tidak genting (pinjam istilahnya Stephen Covey). Aku pingin minta tolong Mas Haryadi untuk mbuatin biografinya kakekku, Mbah Kasmolo Paulus... mumpung anak2nya masih pada sugeng dan masih pada inget cerita2 seru tentang kakekku... mumpung... mumpung... aji mumpung harus digunakan sebaik mungkin supaya hasilnya bisa maksimal dan memuaskan, terutama menyenangkan hati Tuhan... bless our plan, O Lord... Haleluya.... amin...
Terus, waktu chatting juga, aku putuskan untuk menyumbangkan buku2 bacaan yang sudah kubaca habis sama BIP. Biar buku2 itu bisa memberkati banyak orang yang haus dan lapar akan kebenaran... amin... sekalian ngosongin lemariku yang udah mulai overload itu, so aku bisa beli buku baru lagi... hehe... solusi yang win/win kan?
Pokoknya hari ini yang paling berharga adalah rekonsiliasiku sama BIP... dengan ini aku nyatakan bahwa nggak ada lagi kesalahan pada BIP dan aku mengampuni sekaligus melupakan segala kesalahannya BIP 100%... biar Tuhan seneng dan kerajaanNya makin tersebar luas dengan dahsyatnya... Yosh!!!

Tidak ada komentar: