Selasa, 26 Februari 2008

Chatting Yuuuk...

Hari Selasa yang mendung dan agak dingin... Semalam hujan deras tapi cukup singkat durasinya... bikin tidur makin enak rasanya... Kemarin lagi2 asyik chatting sambil baca2 buku kebidanan zaman baheula... saat2 yang paling asyik adalah sore hari setelah teman2ku selesai kerjaannya... jadinya bisa chatting atau ngobrol sepuasnya tanpa merasa takut ngganggu kesibukan temen2... Waktu chatting sama BIP aku cerita banyak banget, panjang lebar, ngalor ngidul... kalo chatting sama Yoyo cuma hehe hehe sama baz buz dung ding... yah, namanya juga sesama saudara kandung, Yoyo & Mimi... komunikasi yang aneh... hehe... Terus kemarin juga chatting sama siti, Si Tito... katanya pingin lanjut sekolah lagi... Wah, pokoke enak deh kalo dah chatting sama temen2, teman lama maupun baru... namanya juga memenuhi kebutuhan sosial sebagai seorang manusia yang adalah makhluk sosial juga... Lewat chatting aku bisa merasa rileks dan puas karena mengeluarkan isi hati dengan lebih bebas... kelemahannya paling cuma nggak bisa lihat muka orang yang diajak ngobrol... Bisa2 jadi ratu chatting nih, kalo tiap hari kerjaan utamanya chatting... Yah, mumpung masih punya banyak waktu di rumah... dipuas-puasin aja deh... Hehe... boleh kan?

4 komentar:

yoyoimut mengatakan...

Nganggo webcam

mimi imut mengatakan...

males... ndak ketok rupane...

yoyoimut mengatakan...

nganggo avatar

mimi imut mengatakan...

avatar the legend of Aang...