My Resolution

Akhirnya... bapak semakin membaik keadaannya dan mulai bisa tersenyum dan ketawa ketiwi... Lik Sar si pembantu sudah kembali lagi ke sini dan sudah bekerja seperti biasanya... haleluya... hehe... kemarin waktu nebus obat di farmasi RS Bethesda, ketemu sama si Febri, temen lama yang nggak terlalu deket tapi cukup kenal baiklah... dia juga lagi nebus atau beli obat untuk sakitnya... hehe... mungkin dianya terheran-heran ngeliat aku yang sekarang, dah rambut pendek, lebih gemuk lagi... yah, biarlah... yang penting sehat dan nggak kumat lagi gilanya... by the way anyway busway, besok Jumat aku mau kontrol lagi ke dr. Mahar karena obatnya tinggal untuk tiga hari... harus dikasih yang baru, apalagi dah mulai mendekati ujian prakoas yang terkenal sangat menegangkan... God, help me please... aku mau mengalahkan kemalasan dan ketakutanku ah... demi Tuhan, demi orang tua dan keluarga, demi temen2, demi semua yang ada yang mendukungku sedemikian rupa sehingga aku sanggup berdiri tegak sampai hari ini... Jadi inget lagunya Karena Cinta... hehe... Bantu aku dalam belajar dan berlatih, God, sehingga jika aku berhasil, aku dapat bersyukur dengan segenap hati dan seandainya belum berhasil, aku nggak kecewa2 amat... Amin....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.