Minggu, 24 Februari 2008

Minggu Cerah Ceria

Hari Minggu yang cerah dan ceria... akhirnya bapak dah bisa mulai bercanda dan gojeg2 dikit... senangnya... kemarin Sabtu dianterin Dewi pulang malem2 karena mampir dulu ke rumahya Bu In, terus diajakin makan2 bareng, makan tempe sama sambel... enak lho... Dewi baru kena radang tenggorokan, buat nelan sakit banget... waktu aku periksa, aku nggak tahu yang namanya mukosa (selaput lendir) jadi merah atau hiperemi itu yang kayak gimana, jadinya aku bingung campur sedikit malu... malu karena aku dah latihan pemeriksaan THT tapi belum bisa meriksa beneran... baru bisa gayanya aja,tapi isinya masih payah dan melempem... harus lebih banyak latihan nih... untung kemarin ada ibu yang meriksa dan katanya emang bagian arcus (lengkungan yang ada di orofaring atau tenggorokan di sekitar mulut... duh, bingung ngejelasinnya) warnanya lebih merah... tetep aja aku masih bingung, soale menurutku masih belum terlalu merah... hehe... terus ibu ngasih resep obat buat Dewi yang terdiri dari Clavamox (antibiotik), panadol (anti nyeri), sama betadine obat kumur... kasihan Dewi, pasti capek banget bolak-balik nganterin aku, mana kemarin hujan lagi... cepat sembuh ya, Dew...

Hari ini aku habis ngiringi gereja jam setengah sembilan... lumayan... aku bisa konsentrasi ndengerin kotbahnya pak pendeta yang dari Jawa Tengah... kotbahnya sederhana tapi sangat mengena, sangat mudah dicerna... nggak terlalu ndakik2... terus ngiringinya juga nggak pake salah2, cuma agak ngglalur karena ngikutin tempo nyanyi jemaat yang rata2 medium slow... yah, namanya juga GKJ... hehe...

Di rumah nanti jam sebelas siang paduan suara Sangkakala yang generasi pertama mau latihan buat ngisi di GKJ Condong Catur besok Maret minggu pertama... aku nih yang ngiringi... bless me, Father, supaya aku ngiringinya dapat membangkitkan semangat dan dapet soulnya...hehe... Ngomong2 soal ngiringi, kapan ya aku bisa ngiringi bareng temen2 lagi? Entah dalam bentuk apa, ngeband atau orkestra... aku pingin belajar nih....

4 komentar:

yoyoimut mengatakan...

dewi sing endi?

mimi imut mengatakan...

dewi anake BU In

yoyoimut mengatakan...

anake sing endi?

mimi imut mengatakan...

sing nomer papat...