Sabtu, 23 Februari 2008

Nggak Pake Judul Ah...

Hari ini hari Sabtu... weekend... senangnya... hari ini ada jadwal latihan di skills lab jam 12 siang (lha iya, masak 12 malam?!). Duh senengnya, ketemu temen2 lagi... beberapa hari terakhir ini aku rasanya kangen banget sama temen2 satu kelompok, kelompok cuti... kelompok khusus untuk menghadapi OSCE compre besok... bersama-sama kami mulai akrab dan saling membuka diri sehingga menghasilkan kelompok yang solid dan kompak... kompak dalam belajar, bermain, dan bercanda... sudah dua orang dari kelompokku yang main ke rumah... Rini sama Koko... senangnya... jadi merasa nggak sendirian lagi... hehe...
Hari ini aku sudah minum obat dengan efek tangan agak lemes dan santai... obatnya bapak yang paling banyak, disusul kemudian obatnya ibu, baru kemudian obatku... satu rumah minum obat semua... hehe... yah, namanya juga berusaha... berusaha di jalan yang benar... Kalo dipikir2, Tuhan itu adil dan punya selera humor yang tinggi ya... Dulu yang paling banyak minum obat itu aku, sekarang malah bapak... hehe... dunia ini memang aneh ya...
Nanti sore kalo nggak hujan rencananya mau main sama Dewi ke GKJ Ambarukmo, ada kebaktian khusus remaja dan pemuda... daripada tengil2 nggak jelas di rumah, mending dolan wae... besok kan hari Minggu... hehe... o iya, besok aku ada jadwal ngiringi jam setengah 9 pagi bareng ibu... belum minta lagu nih...

6 komentar:

yoyoimut mengatakan...

tengil-tengil, untak-untuk

mimi imut mengatakan...

tenguk tenguk...

yoyoimut mengatakan...

mpuk getuk?

mimi imut mengatakan...

empuk getuk bobok terus...

yoyoimut mengatakan...

dikeki kacamata mpuk getuk-e

mimi imut mengatakan...

tukokke wae... sing kaya nggone cacul...