Minggu, 04 Oktober 2009

Doraemon Diikutsertakan (dalam Tulisan Nggak Jelas Ini)

Berat rasanya mau menulis lagi di sini... Serasa ada beban tak kasat mata yang membuat pikiran buntu... istilah kerennya: writer block... hehe... sok2an ya, padahal menjadi writer profesional aja belum... kok sudah terserang writer block? Yah, mau gimana lagi... terkadang persoalan utamanya bukanlah nggak bisa nulis atau nggak tau mau nulis apa, melainkan rasa malas yang sering datang mengganggu... malas untuk mulai, malas untuk melanjutkan, dan malas untuk mengakhiri apa yang sudah dimulai... itulah salah satu sisi gelap dari diri Mimi Imut, sang penulis amatir ini... Maunya sih segera jadi secara instan, tapi mana ada? Mana bisa? Mana boleh? Segala sesuatu kan harus dimulai dan dikerjakan dengan proses selangkah demi selangkah... nggak bisa mak beduduk jadi... Dunia ini bukanlah dunia dengan kantong ajaibnya Doraemon, kata ibuku... bahkan, sekalipun ada kantong ajaib pun, keberhasilah suatu usaha tidak ditentukan oleh alat2 canggih masa depan yang ada tetapi oleh determinasi dan usaha dari si pengguna alat itu sendiri... buktinya, Nobita cs sering kena batunya waktu menggunakan alat2 Doraemon hanya demi kepuasan pribadinya sendiri yang seringnya egois dan jahat... wew... kok sampai ngomongin masalah Doraemon ya? Hehe...

(Bicara soal Doraemon, jadi inget si prof yang begitu canggihnya memainkan sound track Doraemon dengan gitar... so amazing... untung dah kurekam di HP... hehe...)

Tidak ada komentar: