Pelayanan Tempat Sampah

Hari ini aku merasa eksis kembali... apa sebabnya? Aku menemukan satu cara unik dan asyik mengembangkan minat dan bakatku dalam berdoa dan menulis... aku membuka semacam pelayanan konseling gratis via message di facebookku... aku undang siapa saja yang pingin dibantu dalam doa, pingin sekedar sharing, atau sekedar say hai aja... aku menamakan pelayanan itu sebagai pelayanan " tempat sampah" karena fungsinya yang menampung semua sampah2 hati manusia... segala macam sampah... ada yanhg baracun ada pula yang gampang membusuk... semuanya perlu penanganan yang tepat... olah karena itu aku perlu hikmat Tuhan... aku nggak bisa melakukan pelayanan ini sendirian... aku perlu Roh Kudus sebagai the great counselor... aku perlu belajar lebih banyak lagi... wah, pokoknya serba mengasyikkan dan seru deh... dalam pikiranku... Aku berdoa supaya melalui hal kecil yang aku lakukan ini, aku bisa menyumbangkan sesuatu yang berharga bagi dunia... aku bisa memuliakan nama Tuhan YEsus dengan melakukan hal yang menyenangkan hatiNya... aku mau fokus dan setia dengan komitmenku ini, sebagai anak dari "pemulung agung" dengan bisinis "tempat sampah"nya...

God, bless me please... amen!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.