Tuhan, Ngobrol Yuk...

Tuhan, temani aku ngobrol please...
I need You more and more...
ada beberapa hal yang membuatku pingin berbagi rasa denganMu...
aku tahu aku sering mengecewakanMu...
aku sering bertindak sembrono dan tidak setia...
aku sering ketakutan akan hal2 yang nggak layak kutakuti...
seharusnya aku hanya boleh takut akan Engkau...
tapi semua hal itu nggak menghalangiku untuk datang kepadaMu lagi dan lagi...
aku mengakui semua dosa dan kelemahanku, Tuhan...
Bapa, aku mau datang kepadaMu karena aku rindu padaMu...
aku sangat memerlukan pertolonganMu, petunjukMu, dan hikmatMu...
aku nggak tahu harus ke mana dan bagaimana...
aku sumpek, Bapa...
pingin mendapat kelegaan...
meskipun aku tahu nggak dengan cara instan supaya kelegaan itu terjadi...
mungkin aku perlu merentangkan kembali otot2 iman dan pengharapanku kepadaMu...
aku percaya kasihMu lebih dari cukup...
aku nggak akan berhenti dan menyerah begitu saja...
sebaliknya, aku akan berserah total kepadaMu dalam pencarian akan kebenaran dan makna hidup yang panjang ini...
aku percaya apa yang aku lakukan ini nggak sia2...
karena aku senantiasa bersekutu denganMu...
Bapa, ini aku...
tolong aku...
demi nama Tuhan Yesus...
amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.