Sabtu, 30 Agustus 2008

Happy Puppy, I am coming again... soon...

Haleluya... aku mau membagikan satu sukacita tersendiri yang aku rasakan saat ini... akhirnya, Tuhan kasih aku ide yang brilian... ide untuk membangun kembali mezbah keluarga yang sudah sejak lama aku dan ibuku rindukan... lepas dari bapak yang nggak pernah menampakkan kerinduannya untuk bersekutu bersama menyembah Tuhan, aku bersyukur banget hari ini karena ya itu tadi, dapat ide yang keren untuk mengajak bapak supaya senang menyembah dan memuji Tuhan bersama keluarga... nggak cuma pas di gereja atau pas ada acara rame2 aja... thanks to kelompok K3M yang Tuhan kasih, yang bener2 keren, yang punya ide untuk berkaraoke ria setelah selesai K3M di Happy Puppy, sehingga aku tahu bahwa ada lagu2 rohani Kristennya juga di sana... semuanya emang nggak kebetulan, semuanya emang serba pas dan tepat... thank God, You Are so creative... makasih Bapa, Engkau sungguh cerdik... terima Kasih Roh Kudus, Engkau sungguh tulus... Terima kasih Yesus, Engkau sungguh baik... aku bangga punya Allah seperti Engkau...

Aku bersyukur banget buat kelompok K3Mku yang lucu2 dan keren2... aku bisa belajar untuk ngomong di depan umum... aku bisa belajar untuk berani menjadi diriku apa adanya... aku belajar banyak deh... makasih sekali lagi, Bapa, buat kelompok K3M di mana aku Engkau tempatkan ini... tempat dan waktunya sungguh tepat, nggak terlambat dan nggak terlalu cepat... Engkau juga Allah yang sabar, yang selalu setia menungguku sampai aku benar2 telah belajar dan bertumbuh dalam suatu hal dengan baik dan benar... Terima kasih untuk kesabaranMu itu... Terima kasih juga buat seorang penulis dan anakMu yang bernama Grace Suryani yang telah menjadi inspirasiku selama ini... aku belajar banyak dari kehidupannya yang telah dituliskannya itu... berkati dia, Bapa... berkati dia... dan kalau boleh, aku ingin menjadi temannya... itu aja keinginanku... hehe... ngareeeep, aja, kalau Umai bilang... yah, berharap yang baik dan kudus dan mulia itu kan sah2 aja... iya kan? Hehe...

Sekali lagi, haleluya... Thank God, You Are so good to us!!!

Tidak ada komentar: