Sabtu, 30 Agustus 2008

About Gita

Aku sedang memikirkan salah seorang temanku, yang sampai saat ini aku anggap sebagai sahabatku... teman yang nggak sekedar lewat aja, teman yang telah meninggalkan jejaknya dengan begitu manis dan dalam... namanya Gita... aku lupa nama panjangnya... saat ini dia sedang ada pergumulan yang cukup berat... yaitu tentang masalah masa depannya... dia pingin kuliah tahun depan, tapi kesulitan dalam hal beaya... aku sedikit banyak tahulah gimana kondisi keluarganya karena aku pernah mengacau di sana... kacau yang teramat sangat kacau... tapi saat aku baca blognya Gita di friendster barusan, aku kembali terhenyak dengan apa yang dialami dan dirasakannya... aku pingin membantu... tapi apa ya yang bisa aku lakukan? Hmmm, pertama-tama dan yang terutama, aku bisa berdoa buat Gita terlebih dahulu...

Yuk, berdoa bersama-sama denganku...

Bapa, aku saat ini mau berdoa buat teman, sahabat, dan saudaraku Gita... saat ini dia sedang ada beban yang mungkin membuatnya merasa tertekan atau sedih dan bingung... sayang aku nggak ada di dekatnya secara fisik... aku baru bisa mendoakannya saat ini... Bapa, aku siap untuk membantunya kapan pun Gita membutuhkan bantuanku... tolong beri aku hikmat supaya aku bisa menjadi orang yang tepat pada saat yang tepat dan di tempat yang tepat untuk sahabatku ini... berkati Gita, Bapa... demi nama Tuhan Yesus aku berdoa dan mengucap syukur... haleluya... amin...

Yah, baru itu yang bisa aku lakukan buat sahabat terkasih yang telah lama nggak pernah kutemui ini lagi... Tuhan, tolong deh kalau tiba waktuMu, pertemukan aku dengan Gita kembali ya.... makasih...

Tidak ada komentar: