Minggu, 03 Agustus 2008

Minggu Tenang yang Santai

Hari ini aku merasa santai... tadi siang habis perjamuan kudus di gereja... rasanya agak2 ngantuk, entah karena jam tidurnya yang kurang apa karena pengaruh obat... Terus pulang dari gereja mampir dulu ke TPK, beli Manga Mesias, cerita tentang Tuhan Yesus ala komik Jepang... gambarnya keren2 deh... Tuhan Yesusnya cakep banget dan kerasa banget auranya... orang Jepang emang top deh kalau bikin novel grafis... nggak menyesal aku beli bukunya... bisa jadi koleksi yang sangat berharga... aku akan kasih pinjam ke Yayan ah, biar dia nggak takut2 lagi untuk memandang wajah Tuhan dan supaya imajinasinya dapat semakin berkembang sesuai dengan yang Tuhan mau...

Terus habis itu nganterin bapak operasi di Lempuyangwangi... aku, Yoyo, sama ibu pergi ke toko hp sama makan2 di KFC... ada kejadian lucu waktu mau masuk mobil... ibu salah ambil kunci mobil altisnya sehingga ketika dipencet-pencet, mobil innovanya bapak tentu aja nggak bergeming... sempat panik juga, untung aku menyadarkan ibu bahwa kuncinhya salah... hehe... susah ceritanya, nggak biasa cerita sih... Habis jemput bapak, gantian nganter ibu ke salon Ruth terus sama bapak beli buku di Gramedia... mahal banget euy, sampai dua ratus ribuan lebih... yah, yang penting aku dah beli dua buku kecil sebagai bekal koas sama beli komik2 untuk melengkapi koleksiku sama Yoyo...

Hari ini Yiska sms aku, katanya mau tanya2 sama ibu gimana caranya supaya bisa magang di RS Bethesda... Akhirnya satu per satu temanku mulai berdatangan ke Bethesda... mereka pintar2, rajin2, dan cerdas2... sednagkan aku masih merangkak dan sedang dalam proses mengejar ketertinggalan yang sudah teramat sangat jauh ini... Bisa nggak ya aku seperti mereka? Bisa nggak ya? Hmmm... kita akan liat nanti... pokoknya jangan sampai aku menjadi titik kelemahan keluargaku dan keluarga Allah... please God, help me...

Tidak ada komentar: