Peduli dan Konsisten

Hari ini aku belajar tentang dua hal, yaitu tentang PEDULI dan KONSISTEN... aku seolah seperti mendengar Roh Kudus berbicara dengan lembut supaya aku membangun sikap peduli sedikit demi sedikit supaya pengetahuanku akan kebenaran bertambah... sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit... dan di atas bukit itulah Tuhan Yesus akan menyatakan kemuliaanNya seperti yang dulu pernah dilakukanNya di hadapan ketiga murid terdekatNya... di atas bukit itu pula Tuhan Yesus mengajar banyak orang dan banyak orang yang akan terberkati oleh kuasa pengajaranNya... Aku pun perlu menumbuhkan sikap konsisten akan hal2 baik yang sudah seharusnya aku lakukan karena aku anak Tuhan... karena ada Roh Tuhan di dalamku, maka aku harus berupaya sedemikian rupa supaya kebaikan Tuhan itu nyata melalui hidupku sehingga orang lain dapat melihat bahwa Tuhan itu sungguh nyata...

Hari ini sikap PEDULI dan KONSISTEN itu sudah kumulai dengan hal2 sederhana yang ada dalam jangkauan pengaruhku... sederhana saja, yaitu dengan menyapa orang yang baru kukenal terlebih dahulu, menjawab obrolan orang lain dengan ramah, bersikap ramah dan sopan terhadap orang yang belum kukenal, mengucapkan terima kasih kepada orang yang sudah membantuku, dan membantu ibuku tanpa ada nggresula dalam hati...

Kiranya Tuhan Yesus tersenyum bangga melihat apa yang aku lakukan ini karena aku melakukannya demi Beliau yang sangat mencintaiku dan sangat kucintai... hehe... keren nggak bahasan di atas?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.