Senin, 04 Agustus 2008

Senin Menyenangkan

Hari ini adalah hari yang sangat berkesan dan menyenangkan buatku... Tadi pagi sampai siang aku habiskan dengan mengerjakan proposal penelitian bersama dengan teman2 kelompok K3M di perpus... nggak banyak yang bisa aku lakukan, aku cuma ngetik2 aja, didikte sama si Umai... ternyata aku memang perlu belajar lebih lagi... terus nggak jadi ada bimbingan sama Pak Haripurnomo karena beliaunya sedang ada rapat sampai jam tiga... Maka setelah selesai mengerjakan tugas, aku dkk makan2 di kantin dekat audit II... makan pecel, makanan terenak menurutku... Habis itu aku minta dijemput sama Yoyo... pulangnya pun nggak langsung pulang tapi muter2 dulu di jalan... Sesampainya di rumah, aku menghabiskan waktu dengan baca2 komik... Nggak tahunya si Yayan main ke rumah... seperti biasanya, minta diajarin bikin PR... sekalian aja aku tunjukin komik Tuhan Yesus ala Jepang yang baru saja aku beli kemarin di TPK... Seneng deh liat Yayan antusias baca tuh komik... hehe... habis itu aku tidur dari sore sampai sekitar jam enam atau setengah tujuh... Jam segitu si Aditya Nugraha Arisada datang sesuai dengan janjinya kemarin... Dia datang menawarkan produk makanan organiknya... aku terima saja sekalian ngobrol2 ke sana ke mari... Rasanya seneng banget bisa ngobrol sama teman lama yang lama nggak ketemu...

Intinya, hari ini pun aku merasakan berkat dan penyertaan Tuhan yang luar biasa sehingga mengusir kegelapan dari dalam hatiku... bye bye kekhawatiran... thank you, God... Lord Jesus...

Tidak ada komentar: