Tuhan, Aku Ingin Bicara...

Tuhan, aku ingin bicara... aku ingin ngobrol denganMu... tapi aku nggak tahu harus mulai dari mana... Izinkan aku untuk mulai menyapaMu terlebih dahulu... Bapa, aku merasa nggak layak... aku malu sekali dengan keadaan diriku yang miskin, buta, dan telanjang ini... aku masih juga belum beranjak dari tepi jurang kemiskinan... padahal aku nggak ingin terjatuh di dalamnya, karena sekali terjatuh, akan sangat sulit untuk bangkit kembali... aku tahu sudah seberapa dalamnya aku terperosok hingga keadaanku jadi sedemikian menyedihkannya... aku bukan lagi Mimi si jenius, Mimi si pemberani, atau Mimi si hebat... aku cuma Mimi, ya... cuma Mimi... aku nggak punya apa2 lagi yang bisa kubanggakan, Bapa... aku takut semuanya akan Kau ambil karena aku tidak punya apa2... tapi aku nggak mau menyerah, Bapa... aku mau berusaha... aku mau bangkit... aku mau sembuh... aku mau berjalan lagi... aku mau berikhtiar... aku nggak mau jadi fatalis untuk selamanya... bisakah Engkau menolongku, Bapa? Maukah Engkau menolongku? Aku memerlukanMu saat ini... aku sangat lemah dan rawan untuk jatuh, Bapa... aku memerlukan tanganMu yang menopangku untuk sekarang dan seterusnya...

Ini aku, Bapa... aku mau kembali lagi kepadaMu... aku mau menghadapi raksasaku dan memenuhi panggilanMu seberapa sulitnya itu... aku nggak bisa berjanji apa2, Bapa, karena aku takut nggak bisa menepatinya... aku cuma mau datang kepadaMu dengan segala yang ada padaku... terimalah hidupku ini sebagai persembahan yang hidup, Bapa... dan mampukan aku untuk menjadi sepertiMu, Yesus...

Dalam nama Tuhan Yesus aku berdoa dan mengucap syukur... Haleluya.... amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.