yang harus dilakukan dengan segera

Mimi : Bapa, aku mau bicara nih...
Bapa : Boleh... silakan, Aku selalu mendengarkanmu kok...
Mimi : Bapa, kenapa ya aku selalu begini? Aku selalu pasif dan nggak tahu harus ngomong apa... Omonganku sering nggak bermakna... aku nggak tahu harus bagaimana nih, Bapa...
Bapa : Sebenarnya bukannya kamu nggak tahu, Mi, tapi kamu yang bersikap tidak mau tahu...
Mimi : Yah, itu pun aku tahu, Bapa...
Bapa : Ada perbedaan yang besar antara tahu dengan tidak mau melakukan apa yang diketahui...
Mimi : Arrrrrgh, aku tahu juga, Bapa... aku hanya merasa nggak punya daya dan upaya untuk melakukan hal yang seharusnya...
Bapa : kamu memang nggak punya kekuatan, Mi, tapi bukankah Aku sudah kasih kamu Roh Kudus?
Mimi : iya, bukan karena kuat maupun gagahku tapi oleh karena RohMu
Bapa : mendekatlah padaKu dan tinggallah di dalamKu selalu, Mi, maka kamu akan berbuah... kamu nggak akan bisa apa2 kalau kamu menjauh dariKu...
Mimi : oke deh, Bapa... aku mau datang ke hadiratMu sesering yang aku bisa...
Bapa : Nah, itu baru benar... apapun keadaanmu, tetaplah datang mendekat padaKu...
Mimi : iya, Bapa, aku akan mengesampingkan rasa minder dan rasa nggak layak yang nggak pada tempatnya itu karena aku sangat sangat memerlukanMu...
Bapa : itu baru anakKu...
Mimi : trima kasih, Bapa... buat jawabanMu yang sangat menghiburku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.