Minggu, 24 Agustus 2008

Jalan2 sambil Ngobrol bareng Ibu Sore Ini

Hari ini sangatlah berkesan bagiku... aku menghabiskan waktu secara efektif dengan kegiatan yang bermakna... yang paling berkesan adalah acara jalan2 sore naik mobil escudo bareng ibu keliling ringroad timur... yang membuatnya berkesan bukanlah matahari senja yang indah, bukan pula pemandangan kiri kanan jalan yang beraneka warna, melainkan acara ngobrol2 sama ibu... obrolannya sangatlah berisi dan penuh dengan makna... aku yang sharing masalah pergumulanku yang berkisar antara masalah kuliah, tentang akunya yang kesulitan ngomong, dan tentang prospek masa depan... ibuku yang kasih nasihat2 yang membangun dan berbagi pengalaman hidupnya yang sarat akan romantika dan dinamika hidup bersama Tuhan... meskipun kami jarang membicarakan tentang Tuhan, dalam hatiku aku bersyukur banget karena aku bener2 bisa merasakan bahwa Tuhan Yesus hadir saat aku dan ibuku ngobrol2... karena seperti apa kata firman Tuhan bilang, di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama Tuhan, di situ Tuhan hadir bersama-sama dengan mereka... hari ini, sore ini, bener2 amazing... aku kembali bisa menatap hari2 depanku dengan tersenyum tenang, nggak ada lagi kekhawatiran ataupun ketakutan... ibuku ngasih tips2 belajar dan gimana caranya menikmati hidup yang diberikan Tuhan dengan gagah perkasa (pinjem istilahnya pak susilo di kalibawang).

Pokoknya hari ini bisa dibilang hari yang mak nyusss... sehabis dari gereja aku sama ibu ada latihan paduan suara sangkakala, terus kami sama2 creambath di salon Ruth... pulangnya belanja dulu di superindo, terus jalan2 keliling ring road itu tadi... aku cuma bisa bilang, thank God, You Are good... makasih buat ibu terbaik yang aku punya ini... berkati ibuku, Bapa, berikan umur yang cukup untuk melepaskanku menuju kepada kedewsaan yang sejati... demi nama Yesus aku berdoa dan mengucap syukur, haleluya... amin...

Tidak ada komentar: