Ingin Saat Teduh... ^^

Hatiku tidak boleh kosong...
Pikiranku tidak boleh kosong...
harus aku isi...
isi dengan kebenaran firman Tuhan...
firman Tuhan katakan apa ya hari ini?
Harus baca dulu nih...
Harus meluangkan waktu untuk Tuhan...
harus saat teduh...
eh salah, kurang tepat...
bukan harus, melainkan ingin...
ingin aku menyapan Tuhan...
pagi ini...
dengan hati yang penuh rindu...
aku ingin datang kembali ke hadirat Tuhan...
membawa sejuta rindu...
aku ingin mendengarkan suaraNya...
yang lembut menyapa...
yang membangunkan jiwa...
yang membuka pikiran...
membuatku senantiasa terjaga...
awas dan waspada...
dalam menapaki hidup ini...
Oh sungguh indahnya...
saat-saat bersama Tuhan...

Hari ini adalah hari yang baru...
aku tidak takut melangkah...
sebab aku tahu...
dengan Siapa aku melangkah...
menuju ke tujuan yang gilang gemilang...
meskipun aku masih menerka-nerka dan meraba-raba...
tapi aku tahu dengan Siapa aku berjalan...
karena itu aku tidak takut...
karena aku percaya kepadaNya...
dengan segenap hatiku...

Terima kasih, Tuhan Yesus, Sahabatku...
Engkaulah yang terbaik dalam hidupku...
kiranya ini menyenangkan hatiMu...
^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.