Selasa, 23 Februari 2010

Nggak Tahu Mau Ngasih Judul Apa... ^^

Hari ini sudah kulalui dengan sukses... target hari ini tercapai yaitu mengurus berkas pelantikan... tinggal sedikit lagi maka semuanya beres... gak terasa, kaki yang pegel dan badan yang keringetan berbuahkan tubuh yang segar dan fit, tepat sekali sebagai pasangan ideal diet ketatku... hehe... sepertinya berat badanku mulai agak bekurang nih... haleluya!!! ^^ Rasa puas campur senang ini mengenyahkan rasa nggonduk karena dimarahin ibu2 yang biasanya baik yang jaga di bagian akademik KPTU... mungkin lagi datang bulan kali ya, hehe... positive thinking aja... ^^ Aku sebenarnya agak2 gak terima dimarahin sedemikian rupa gara2 telat ngambil berkas pelantikan karena kan emang waktu magangku baru selesai kemarin senin... si ibu enggak mau tahu... tetep aja aku kena semprot... ya sudah deh bu, hari ini berkat Tuhan melimpah atasmu... sehabis kena marah itu aku berusaha untuk nggak larut carut marut sama perasaanku sendiri... aku coba untuk fokus pada apa yang ada di depanku, yaitu mengurus ATLS dan tetek bengek surat2 bebas pustaka...

Ngurus ATLS pun terbilang amat sangat mudah, ini juga karena pengaruh nama besar kedua orang tuaku... doh, harus bangga atau malu ya? Ini namanya KKN dunk ya... atau keberuntunganku? Atau berkat Tuhan? Atau kasih karunia? Lalu di mana keadilan? Bagaimana dengan orang2 yang nggak seberuntung aku? Hmmm... Kalau begitu, aku harus memanfaatkan waktu dan semua yang ada ini dengan sebaik-baiknya supaya tidak menyia-nyiakan berkat Tuhan yang amat sangat besar ini... aku yang nggak niat dan nggak ada kemauan yang kuat untuk jadi klinisi kok akhirnya tercebur juga dalam kolam ATLS yang sebenarnya aku hindari dari dulu? Weh... apa ini namanya? Aku nggak bisa lari dari hadapan Tuhan... hehe...

Maka kloplah apa yang aku alami ini dengan pujian berikut...

Ke manakah aku dapat pergi
menjauhi RohMu Tuhan
Kuberlari mendaki ke langit
Namun Engkau ada di sana

Aku terbang dengan sayap fajar
diam di ujung bumi
Namun tanganMu menuntunku s'lalu
bawaku mendekat padaMu

Engkau Tuhan, Allah, maha tahu
betapa dahsyatnya kuasaMu
HadiratMu kini penuhiku
bawaku mendekat padaMu

Kiranya Tuhan berkenan atas renungan dan pujian hatiku ini... amin!!!!!!!

Tidak ada komentar: