Jumat, 26 Februari 2010

Thank God, You Are so Good!!!

Pagi ini aku bangun pagi2 sekali, sebelum subuhan, karena aku nglilir... hehe... terus aku mulai hari ini dengan membuka laptop dan ngenet, ngeblog, sambil ndengerin instrumental worshipnya jeffry s tjandra... mantab... karena semalam tidur nyenyak sekali, aku nggak bangun2 meskipun sudah ditelpon dan disms sama mas Cahyo... batal deh chattingnya... hehe... sorry mas... soalnya aku lumayan capek sih, kemarin seharian mengeluarkan energi yang cukup banyak untuk ke Majegan dan ke sardjito... tapi aku sangat bersyukur karena energi yang kukeluarkan itu nggak sia2... Aku berhasil menuntaskan urusanku di Majegan sehingga nggak perlu lagi bolak balik ke sana... tinggal numpuk buku portfolio sama surat untuk dekan besok senin... yang masih belum beres adalah berkas pelantikan yang kali ini masih terhenti di diklit... aku sudah bolak balik 2 kali dalam sehari tapi petugas di diklitnya nggak ada terus... ya sudah deh... aku akan terima marah2nya bu petugas KPTU besok kalo aku ngumpulin berkas pelantikan... karena ya memang begitulah keadaannya... aku sudah berusaha semampuku...

Hari ini aku mulai dengan sangat luar biasa... aku mulai dengan saat teduh seperti biasanya... mau telpon dan ditelpon mas Cahyo terhalang pulsa smart yang habis... no problemo... aku merasa sangat bersyukur sekali lagi karena hari ini bapak ngajak aku sepedaan... hehe... mumpung libur... jam setengah enam pun kami berangkat naik sepeda menuju rumah simbah di Kotabaru yang jaraknya sekitar 5 km dari rumah... eh, 5 atau berapa ya? Gak tahulah.... yang jelas, kalau benar 5 km, maka hari ini paling enggak aku sudah naik sepeda sejauh 10 km dunk... Lumayan... berat badanku mulai turun 1 kiloan nih... thank God!!! ^^

Programku akhir minggu ini adalah melahap habis novel Perahu Kertasnya Dee supaya minggu depan aku bisa mulai baca2 bahan ATLS dan belajar apa saja yang perlu kupelajari... betapa menyenangkannya... hehe... sekali lagi thank God!!! God is so good... all the time... Tuhan itu baik ya... hehe... ^^

Dari semula t'lah Kau tetapkan
hidupku dalam tanganMu
dalam rencanaMu, Tuhan

Rencana indah t'lah Kau siapkan
bagi masa depanku
yang penuh harapan

Semua baik, semua baik
apa yang t'lah kau perbuat
di dalam hidupku
Semua baik, semua baik
Kau jadikan hidupku berarti

Tidak ada komentar: