Berkat dari Workshop Penulisan dan Jurnalistik

Haleluya... Puji Tuhan... ibu ternyata mendukungku untuk ikut Sekolah Penulisan dan Jurnalistik yang diadakan di GKI Gejayan... katanya supaya bisa membantu promosi dan marketing RS Bethesda karena selama ini sangat minim promosi dalam bentuk tulisan di media massa... Maka jadilah kegiatan Workshop kemarin Sabtu itu bakalan berlanjut... wew... benar-benar 'tumbu oleh tutup'... pucuk dicinta, ulam tiba... Aku yang sedang bergumul mencari jawaban sepertinya mulai mendapatkan titik terang... Sepertinya Tuhan mulai membukakan jalan dan pikiranku... haleluya... thanks ya Father God... Setidaknya 'kemangkiranku' kemarin Sabtu tidak sia-sia... hehe...

Sepertinya semuanya memang sudah diatur sedemikian rupa oleh Tuhan Yesus yang amat sangat kreatif dan strategis... Aku ikut workshop itu karena baca di selebaran yang ada di GKJ Gondokusuman waktu kebaktian Sabtu sore minggu lalu... Puji Tuhan aku datang ke kebaktian Sabtu sore itu... Coba kalau aku gak datang... gak bakalan aku tahu tentang workshop, dan gak bakalan aku tahu tentang sekolah penulisan dan jurnalistik... hidupku bakalan begitu2 saja, monoton... Tapi, sekali lagi puji Tuhan, Tuhan memang benar2 baik dan dahsyat... semuanya serba tepat... hidupku bakalan penuh warna dan mengasyikkan... yes!!!

Padahal aku cuma pingin menyalurkan hobby dan talenta menulisku saja... aku cuma pingin tahu bagaimana cara dan kiat2 menulis yang efektif... eh ternyata... hmmm... bagaimana ya menceritakannya? Seperti mendapat rezeki nomplok... berkat Tuhan banget... Ibu mengarahkanku untuk ke depannya bisa membantu bagian humas dan pemasaran RS Bethesda... dengan mengikuti sekolah penulisan dan jurnalistik itu, diharapkan aku bisa membantu menuliskan apa saja tentang RS Bethesda... hm hm... win win solution nih... aku pingin belajar menulis lebih tajam lagi, dan ke depannya bisa menghasilkan karya tulis berupa buku... dan RS Bethesda pun tidak dirugikan dengan mengizinkan salah seorang pegawai kontraknya ini mangkir setiap hari Sabtu... ada manfaat timbal balik lah... hehe... mungkin ekspektasiku terlalu tinggi dan muluk ya... Biarlah... lebih baik bermimpi besar daripada tidak punya mimpi sama sekali... ^^

Aku mau serahkan semua harapan dan sukacitaku ini kepada Tuhan Yesus yang telah sedemikian rupa memberkatiku... kiranya kehendak Tuhan saja yang jadi... dan kiranya kerajaan Tuhan dinyatakan di muka bumi ini...

Haleluya... Maranatha...!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.