Syukur dan Bersaksi

Selamat pagi, Bapa....

Terima kasih buat kasih dan penyertaanMu yang melingkupi hati dan pikiranku sedemikian rupa sehingga aku tidak merasa takut dan gentar. Terima kasih buat pengalaman yang indah yaitu berjalan bersamaMu dan di dalamMu, Roh Kudus. Terima kasih buat kemenangan dan hidup yang berlimpah damai sejahteraMu, Bapa. Engkau sungguh baik. Tiada yang sepertiMu... haleluya!!!

Hari-hari ini aku sungguh merasakan penyertaanMu, Bapa. Saat kufokuskan hati dan pikiranku padaMu, segala kegelapan menyingkir. Aku tidak lagi dirongrong oleh ketakutan, kekuatiran, keengganan, kemalasan, dsb. Sebaliknya, aku dipenuhi oleh kasih, sukacita, dan damai sejahtera. Aku tidak lagi terganggu oleh prasangka-prasangka buruk tentang orang lain. Aku tidak lagi merasa takut akan pendapat orang lain di belakangku. Aku jadi berani menghadapi dan menerobos ejekan. Hati dan langkahku menjadi lebih mantap. Semua karenaMu, Bapa.

Selanjutnya, aku ingin menjadi saksiMu melalui perkataanku. Nggak cukup cuma menunjukkan perbuatan-perbuatan yang baik. Aku harus menerangi perbuatan-perbuatan itu dengan perkataan sehingga namaMulah yang dimuliakan. Sudah waktunya bagiku untuk membuka suara. Aku serahkan mulutku kepadaMu, Roh Kudus. Aku mau belajar bersaksi di mana pun aku berada. Haleluya!!! Maranatha!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.