Syukur atas Berkat

Selamat pagi, Bapa...

Terima kasih untuk kebaikanMu. Terima kasih untuk rencanaMu. Terima kasih untuk jalan-jalanMu yang sempurna. Aku sangat terberkati oleh itu. Engkau telah membuka jalan pikiranku. Engkau telah membuka jalan di depanku. Engkau telah menunjukkan jalan yang harus kutempuh. Dan aku akan berjalan terus bersamaMu dan di dalamMu. Engkau di dalamku dan aku di dalamMu. Sungguh luar biasanya Engkau, Bapa... Haleluya!!!

Bapa, terima kasih untuk kemarin. Saat aku menuruti dorongan hati yang digerakkan oleh RohMu, aku mendapat berkat yang luar biasa. Saat aku memutuskan untuk berdiam menanti Engkau dan bergembira karenaMu, maka Engkau memberikan apa yang diinginkan oleh hatiku. JanjiMuj sungguh terbukti, Bapa. Sekali lagi terima kasih!!!

Kemarin aku bisa ngobrol juga dengan dr. Venny, SpKJ tentang PPDS jiwa meskipun baru sedikit-sedikit. Luar biasanya, dr. Venny berbagi cerita tentang pertumbuhan dan pembelajaran rohaninya saat ini, tentang karunia kenabian. Wew... How amazing!!! Semangatku untuk mengobarkan lagi karunia-karuniaMu jadi bangkit kembali. Aku mau bertumbuh dan memulai lagi perjalananku mendaki gunungMu, Bapa. Tentu saja dengan hikmat yang lebih besar, dengan kasih... dengan kebenaran yang lebih dalam tertancap... Haleluya!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.