Jumat, 01 April 2011

Kemenangan Bersama Tuhan

Sebab raja percaya kepada TUHAN, dan karena kasih setia Yang Mahatinggi ia tidak goyang.
Mazmur 21:8

Kita tentu mau bekerja sama dengan Tuhan. Dari pihak kita, kita mau percaya kepadaNya. Dan dari pihak Tuhan, Ia menunjukkan kasih setiaNya kepada kita sehingga kita tidak goyang. Sungguh manis dan indah. Kita mau terus tinggal dalam hadiratNya, tidak lari dari panggilan kita. Kita mau hidup kita berarti di dalamNya, tidak sia-sia. Mungkin saat ini kita merasa kuatir dengan masa depan kita. Tetapi kita mau belajar mempercayakan diri kita kepadaNya. Kita mau belajar mengalahkan ketakutan yang tidak berdasar itu. Kita mau mengalahkan kemalasan dan keengganan. Kita ganti dengan semangat dan kerajinan. Tuhan yang memampukan kita sebab Ia tinggal di dalam kita.

Akan kita angkat hati dan jiwa kita untuk memuji namaNya selalu. Sebab Tuhan bertahta di atas pujian kita dan melalui pujian itu kita dikuatkan. Oleh karena itu, kita tidak akan mengeluh lagi. Tuhanlah sumber kekuatan kita. Sukacita dari Tuhan itulah kekuatan kita. Hari ini kita mau bergirang lagi oleh karena perbuatan dahsyat yang Tuhan lakukan.

Mari kita bersama-sama melakukan perbuatan besar. Dimulai dengan hal-hal sederhana dan biasa. Kita akan melakukan hal-hal biasa dengan sikap yang luar biasa. Terpujilah nama Tuhan, kekal selamanya. Amin!!!!!!!

Tidak ada komentar: