Sabtu, 01 Maret 2008

Akhirnya, Bisa Internetan Lagi...

Akhirnya... bisa internetan lagi setelah kemarin seharian dari pagi sampai malem nggak bisa nyambung2 juga internetnya... gak tahu kenapa... mungkin pengaruh tahun kabisat... hehe... tahun ini kan tahun kabisat, bulan Februari umurnya sampai 29 hari... Eh, ternyata bukan... kata Yoyo itu karena kabel speedynya putus di Palembang, kejatuhan truk... jadinya internet yang pake speedy di Jawa sama Sumatra terputus gitu... huhu... untunglah, hari ini sudah bisa normal kembali... jadi bisa chatting sama temen2... jadi punya semangat tambahan untuk belajar... yes!!! Kemarin cuma bisa tenguk2 baca2 check list untuk ujian OSCE compre sama baca2 buku yang baru dibeli kemarin2nya... yah, gak sebagus buku yang sebelumnya dah selesai aku baca sih, tapi apa boleh buat... Sudah kadung dibeli, eman2 kalo gak dibaca... siapa tahu nemu mutiara2 kata atau kata2 hikmat yang terkubur dalam ribuan kalimat... lagi baca bukunya Pak Xavier, buku pertama karangan beliau yang pernah aku baca... lagi mencoba menyelami ide2nya yang segar maupun dah pernah denger di salah satu kotbahnya... terus sama buku tentang doa dalam proses penyembuhan... yah, lumayanlah meskipun isinya gak terlalu baru buatku...

Bicara soal buku, besok kalo Yoyo sudah pulang, aku mau minta dianterin ke kantor pos untuk maketin buku2 yang sudah aku baca dan sudah aku mengerti isinya buat nyumbang koleksi perpustakaannya BIP di Jambi... perpus buat anak2 yang membutuhkan bahan bacaan yang bermutu... paling cuma sedikit yang bisa kusumbangkan... paling enggak aku sudah memberikan yang terbaik yang aku punya... dengan begitu, aku bisa beli buku2 baru lagi karena isi lemariku sudah agak berkurang... hehe... aku memang kutu buku, tapi kutu buku yang kurang budiman..
Enaknya kalo Yoyo pulang, aku ada sopir gratis yang bisa jalan2 ke manapun tanpa perlu kuatir akan kambuh vertigonya (emangnya Bapak...)... hehe...

4 komentar:

yoyoimut mengatakan...

speedy, scooby dee

mimi imut mengatakan...

spedy...

yoyoimut mengatakan...

spidi

mimi imut mengatakan...

spidi gonzales