Haleluya for Today!!!

Haleluya!!! Hanya itu yang bisa aku katakan untuk menyambut hasil ujian OSCE yang menggembirakan dan menyenangkan itu. Sesuai dengan perkiraan, aku cuma nggak lulus dua station yaitu emergency dan bedah minor. Yang bikin seneng adalah: Pertama, IPM (integrated Patient Management) ku lulus dengan hasil yang cukup mepet. Kedua, Clinical Reasoningku lulus dengan hasil yang sangat memuaskan. Ketiga, aku nggak sendirian, masih ada banyak temen2 seperjuangan yang bakalan ikut remedi bareng2. Dari temen2 sekelompok, yang berhasil lulus dengan memuaskan hanya dua orang yaitu Amri dan Vera. Berarti besok minggu depan dah bisa ikut koas gelombang pertama, tepat sehari setelah janji koas. Untunglah, aku belum lulus karena aku masih belum merasa siap untuk koas minggu depan. Idealnya ya sebulan lagi, pas bulan April... hehe...



Berikut adalah skor yang berhasil aku capai dalam ujian OSCE. IPM 71,12; Obsgyn 88,23 (thanks to Andre); Emergency 69 (asem, kurang satu poin lagi lulus); Bedah Minor 68 (ini juga kurang 2 poin lagi lulus), Clinical Reasoning 85,00. Total dapat 76 koma sekian dengan konversi menjadi B/C. Nyariiiiis lulus... hehe... Thank God, You Are so good to me!!! Haleluya!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.