Selasa, 04 Maret 2008

Paduan Suara Sangkakala Senior

Enam hari menjelang hari ujian OSCE compre... minggu ini aku isi dengan belajar sedikit banyak untuk masing2 station yang bakal aku hadapi... not alone, but with my dear God... nggak tahu ya besok kayak gimana bakalnya, apakah persiapan yang aku lakukan ini sudah cukup apa masih kurang... untuk menghibur diri, minggu depan aku mau ikut acara di GG sore hari, acara pendampingan atau gimana caranya mengabarkan Injil sama anak2 kecil, remaja, atau anak2 melalui pendampingan... Acaranya lima hari dari tanggal 10 sampai 14 Maret... yang ngajak aku adalah Bu Endang, temennya ibu, anggota Paduan Suara Sangkakala senior...

Bicara soal PS Sangkakala, kemarin Minggu ngisi di GKJ Cocncat pas kebaktian jam 6 sore dengan pendeta Pak Junarso... ternyata bagus banget hasil latihan tiga kali pertemuan itu... suaranya sangat menggelegar, persis suara sangkakala beneran yang akan ditiup saat waktu kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya... sambutannya juga sangat meriah, mendapat tepuk tangan yang luar biasa dari para jemaat... tapi kata Pak Tito, sang empu, yang lebih penting bukanlah pada tepuk tangan jemaat itu melainkan bagaimana hidup jemaat akan dipengaruhi oleh nyanyian pujian yang dikumandangkan... Hehe... terus rencananya ke depan PS Sangkakala mau nyanyiin Haleluyanya HAndel... weits, berarti aku harus latihan ekstra keras nih, soale itu kan termasuk lagu klasik zaman nggak tahu romantik, barok, atau klasik... aku bingung yang mana, yang jelas lagu terkenal banget... aku harus bisa mengiringi dengan baik dan benar nih... minjem partiturnya Pak Tito nih, harus dan kudu... minggu depan latihan lagi di GKJ Sawokembar... hmmm... senangnya... Yosh!!! Ganbate!!!

Tidak ada komentar: